Kamis, 22 September 2016

Deskripsi UMM Bookstore

UMM bookstore adalah salah satu unit kepemilikan dari Universitas Muhammadiyah Malang yang terletak tidak jauh dari kampus dan berada di dekat UMM in. Toko buku ini berada di Jalan Raya Tlogomas No. 246 Malang. UMM Bookstore muai beoprasi pada 21 Agustus tahun 2005 dan sedang didaftarkan sebagai Perseroan Terbatas atau biasa disebut dengan PT. UMM Bookstore memiliki visi dan misi yaitu sebagai sumber utama penyedia buku, majalah, stasionary, fancy, dan merchandise untuk komunitas umm, Malang barat dan batu. UMM bookstore tidak hanya memiliki viswi misi tetapi juga memiliki tujuan yaitu mencapai posisi sebagai sumber utama penyedia buku, majalah, fancy, stationary,dan merchandise untuk civitas akademik UMM, komunitas Muhammadiyah dan masyarakat di wilayah Malang barat dan Batu
Toko buku yang berada di Jalan Raya Tlogomas no.246 ini memiliki luas bangunan 2500 m2 dan juga terdiri dari 2 lantai. Penataan lantai 1 digunakan untuk display stationary, merchandise dan counter pelayanan. Sedangkan lantai II khusus digunakan untuk buku dan majalah. Barang yang ditawarkan. Toko buku ini akan menjadi one stop shopping kebutuhan berupa buku, majalah, dictionary maupun merchandise UMM.
Koleksi ini di bagi menjadi 3 segmen besar yaitu kesenangan yang berisi mister, romantisme, humor, action, non fiksi umum. Ada juga pendidikan yang berisi buku teks pendidikan dasar, menegngah dan tinggi. Dan yang terakhir atau yang ketiga adalah profesi atau referensi yaitu terbitan universitas, subyek khusus, referensi penunjang, buku dan majalah popular. Koleksi majalah ini hanya terbatas pada koleksi majalah computer dan elektronik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar